Rabu, 15 Mei 2013

Peserta Uji Kompetensi UK Kampar Terbaru 2013

Calon peserta UKA 2013 adalah semua guru yang belum memiliki sertifikat pendidik dan guru yang terdaftar sebagai peserta, tidak memandang ketentuan persyaratan sertifikasi. Jadi, walaupun belum memenuhi kriteria persyaratan sertifikasi, namun sudah divalidasi dan diverifikasi, guru tersebut berhak mengikuti UKA. Nanti, setelah UKA, barulah ditentukan sesuai persyaratan dan kuota setiap daerah.

Adapun peserta uji kompetensi guru UKG kabupaten kampar untuk tahun 2013 pesertanya berjumlah 3357 orang. Berikut merupakan screenshot dari peserta UKG kabupaten kampar

Sedangkan Untuk

Jadwal Pelaksanaan Uji Kompetensi UK Mei 2013 dapat anda lihat disini

Anda sedang membaca artikel tentang Peserta Uji Kompetensi UK Kampar Terbaru 2013 dan anda bisa menemukan artikel Peserta Uji Kompetensi UK Kampar Terbaru 2013 ini dengan url http://rezkyutama.blogspot.com/2013/05/peserta-uji-kompetensi-uk-kampar.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Peserta Uji Kompetensi UK Kampar Terbaru 2013 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Peserta Uji Kompetensi UK Kampar Terbaru 2013 sumbernya.


Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 rezkyutama | Contact Us | Privacy Policy