Rabu, 22 Mei 2013

Mekanisme Pengajuan SKTP

Berikut ini saya sedikit share cara/mekanisme pengajuan SKTP

Kalau sudah seminggu data di cek lembar info guru sudah valid tapi SKTP-nya belum muncul juga, lakukan langkah-langkah sebagai berikut :

1. cek ke op tunjangan profesi kab/kota, minta sama mereka lihat keadaan data ptk tersebut di sim tunjangan profesi (data pra sk terbaru). 

2. Data PTK sudah valid dan memenuhi syarat, kalau tidak diajukan pengajuan sk-nya oleh op sim tunjangan profesi, maka tetap SKTPP-nya tidak akan keluar, sebab salah satu syarat terbitnya SKTPP adalah data-data yg sudah memenuhi syarat dan sesuai peraturan yg berlaku di usulkan oleh op sim tunjangan profesi kab/kota.

3. Kalau sudah diajukan oleh op tunjangan profesi kab/kota-nya, maka data SK PTK yang bersangkutan akan muncul di menu SIAP SK, artinya data yg memenuhi syarat yg diajukan oleh op sim tunjangan profesi tersebut siap untuk diterbitkan SKTPP nya oleh admin p2tk Dikdas.

Anda sedang membaca artikel tentang Mekanisme Pengajuan SKTP dan anda bisa menemukan artikel Mekanisme Pengajuan SKTP ini dengan url http://rezkyutama.blogspot.com/2013/05/mekanisme-pengajuan-sktp.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mekanisme Pengajuan SKTP ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mekanisme Pengajuan SKTP sumbernya.


Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 rezkyutama | Contact Us | Privacy Policy