Rabu, 17 Oktober 2012

Daftar Nama Guru Belum Bersertifikat Pendidik

Program pemerintah yang melakukan sertifikasi terhadap guru secara tidak langsung membuat tarap hidup guru semakin terjamin. Ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap tenaga pengajar di negeri ini. Untuk tahun ini misalnya,guru yang dipanggil untuk melaksakan sertifikasi berjumlah puluhan ribu, yang dilaksakan pertahap berdasarkan rayon tempat guru mengajar. 

Masih banyak guru yang belum mengikuti sertifikasi. Untuk melihat daftar guru yang belum bersertifikasi pendidik bisa dilihat di situs resmi kemendiknas. Langkah langkahnya adalah sebagai berikut :

1. Silahkan buka situs http://sergur.kemdiknas.go.id/sg13/

2. Setelah situs http://sergur.kemdiknas.go.id/sg13/ terbuka, Klik sub menu Kriteria yang terdapat di pojok kanan atas

3. Kemudian pilih Provinsi dan Kabupaten anda berdomisili atau mengajar.


Anda sedang membaca artikel tentang Daftar Nama Guru Belum Bersertifikat Pendidik dan anda bisa menemukan artikel Daftar Nama Guru Belum Bersertifikat Pendidik ini dengan url http://rezkyutama.blogspot.com/2012/10/daftar-guru-belum-bersertifikat-pendidik.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Daftar Nama Guru Belum Bersertifikat Pendidik ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Daftar Nama Guru Belum Bersertifikat Pendidik sumbernya.


Artikel Terkait:

1 comments:

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 rezkyutama | Contact Us | Privacy Policy