Selasa, 28 Agustus 2012

Obat Sakit Gigi - Cara Mengobati Sakit gigi

Mengobati sakit gigi
Obat sakit gigi
Cara Mengobati Sakit gigi secara alami
1. Minyak Cengkeh. Oleskan Minyak Cengkeh Ke gigi Yang berlubang. Cengkeh Punya manfaat antiseptik untuk membunuh kuman.

2. Bawang putih. Jangan pedulikan bau kurang sedapnya. Bawang putih efetif mengurangi Sakit gigi Dan Gusi bengkak. CARANYA, haluskan bawang putih Satu Siung Bersama garam, Lalu tempelkan di tempat Yang Sakit. Rasanya agak Pedas Dan Panas, TAPI mujarab.

3. Bawang merah. Sama saling melengkapi bawang putih, bawang merah juga Punya Zat antiseptik. Kunyahlah Satu Siung bawang merah untuk membunuh kuman di mulut secara merata. Kalau ADA gigi atau Gusi Yang Sakit, fokuskan untuk melumatkan bawang merah di tempat Yang Sakit.

4. Alpukat. Selain enak dijadikan jus, alpukat bisa mengurangi rasa Sakit di gigi. Cukup Satu sangrai biji alpukat, haluskan, Dan jadikan bubuk. Pemakaiannya dengan cara memasukkan bubuk tersebut pada gigi yang berlobang.

5. Cabai Hijau. Dengan cara mengunyahnya untuk meredakan Sakit gigi. Cukup potong sedikit Ujung cabai, dibakar, Dan tempelkan Ke gigi Yang bermasalah saat cabai besuhu Hangat.

Apabila cara mengobati sakit gigi secara alami diatas tidak bisa mengurangi sakit gigi yang anda derita, sebaiknya konsultasi ke dokter gigi.

Anda sedang membaca artikel tentang Obat Sakit Gigi - Cara Mengobati Sakit gigi dan anda bisa menemukan artikel Obat Sakit Gigi - Cara Mengobati Sakit gigi ini dengan url http://rezkyutama.blogspot.com/2012/08/obat-sakit-gigi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Obat Sakit Gigi - Cara Mengobati Sakit gigi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Obat Sakit Gigi - Cara Mengobati Sakit gigi sumbernya.


Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 rezkyutama | Contact Us | Privacy Policy