Rabu, 10 Juli 2013

Pengumuman Hasil Uji Kompetensi di http://sergur.kemdiknas.go.id

Pengumuman Hasil Uji Kompetensi di http:sergur.kemdiknas.go.id

Hal yang sangat dicari-cari oleh guru yang mengikuti uji kompetensi awal online dibulan juni 2013 adalah pengumuman kelulusannya.

Setelah sebulan sejak ujian online dilaksanakan dan berdasarkan informasi yang saya dapatkan, bahwa pengumuman kelulusan dapat dilihat di http://sergur.kemdiknas.go.id.

Situs milik kemdiknas ini hari senin kemarin masih bisa diakses walaupun loading agak lama, akan tetapi hari ini selasa tanggal 9 Juli 2013 situs tersebut tidak bisa diakses lagi dengan alasan "...Server dalam Perbaikan..."

Kembali... dan lagi... situs yang berhubungan dengan informasi guru (sertifikasi, nuptk, sk dan lain sebagainya) tidak bisa diakses.

Muncul pertanyaan : "Apakah pemerintah, atau SDM yang mengurusi situs tidak belajar dari pengalaman yang sudah-sudah?"

Contohnya kemarin pada saat pengecekan data guru, servernya langsung down. Sampai akhirnya situs pengecekan data guru memberi link Mirror ( situs alternatif ).

Sebenarnya tujuan pemerintah dalam hal ini kementrian pendidikan sudah baik untuk memberitakan atau menginformasikan pengumuman melalui media internet. Tetapi alangkah baiknya jika semua diperhitungkan secara matang. Moga ini menjadi evaluasi.

Anda sedang membaca artikel tentang Pengumuman Hasil Uji Kompetensi di http://sergur.kemdiknas.go.id dan anda bisa menemukan artikel Pengumuman Hasil Uji Kompetensi di http://sergur.kemdiknas.go.id ini dengan url http://rezkyutama.blogspot.com/2013/07/pengumuman-hasil-uji-kompetensi-di.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pengumuman Hasil Uji Kompetensi di http://sergur.kemdiknas.go.id ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pengumuman Hasil Uji Kompetensi di http://sergur.kemdiknas.go.id sumbernya.


Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 rezkyutama | Contact Us | Privacy Policy