Senin, 18 Maret 2013

Situs p2tkdikdas.kemdikbud.go.id Tidak Bisa Dibuka

Sudah beberapa hari ini situs p2tkdikdas.kemdikbud.go.id tidak bisa dibuka. Padahal banyak guru yang ingin mengakses situs ini dengan berbagai keperluan, hal yang utama adalah mengenai pengecekan data guru sertifikasi yang di inputkan oleh operator masing-masing. 

Banyak keluhan yang muncul dari para guru, mulai dari bagaimana cara mencek data apakah data yang di inputkan sudah benar atau belum, dan jika belum pada point berapa yang harus diperbaiki, hal ini tidak bisa dilakukan, sedangkan untuk mengakses situsnya saja tidak bisa.

Inti dari masalah ini adalah, Server dari situs p2tkdikdas.kemdikbud.go.id yang tidak bisa diakses dikarenakan situs tersebut overload. maksudnya adalah pengunjung yang mengunjungi situs tersebut dalam waktu yang bersamaan terlalu banyak. Sehingga server tidak bisa melayani request dari pengunjung yang berakibat server down.

Bagaimana tidak, bayangkan, ratusan bahkan ribuan orang mengakses satu situs. Logikanya server tersebut tidak akan mampu, bisa kita lakukan ke diri kita masing-masing, melayani ratusan orang dalam waktu yang bersamaan. Apakah mungkin??? Robot pun mungkin bisa error.

Sebaiknya kementrian Pendidikan memberikan solusi atau alternatif situs yang bisa di kunjungi selain p2tdikdas.kemdikbud.go.id, sehingga para guru tidak hanya menuju ke satu situs saja. Jadi kemungkinan server down seperti saat ini tidak bisa terjadi.

Moga menjadi pencerahan untuk kita semua. Jangan lupa lengkapi data anda untuk keperluan sertifikasi !

Kenapa situs p2tkdikdas.kemdikbud.go.id tidak bisa dibuka
Situs p2tkdikdas.kemdikbud.go.id tidak bisa dibuka

Anda sedang membaca artikel tentang Situs p2tkdikdas.kemdikbud.go.id Tidak Bisa Dibuka dan anda bisa menemukan artikel Situs p2tkdikdas.kemdikbud.go.id Tidak Bisa Dibuka ini dengan url http://rezkyutama.blogspot.com/2013/03/situs-p2tkdikdaskemdikbudgoid.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Situs p2tkdikdas.kemdikbud.go.id Tidak Bisa Dibuka ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Situs p2tkdikdas.kemdikbud.go.id Tidak Bisa Dibuka sumbernya.


Artikel Terkait:

11 comments:

  1. pemerintah harus bergerak cepat,..
    ini bukan hanya masalah situs,..
    tetapi langsung kepada kesejahteraan guru.
    sudah 3 bulan terakhir banyak guru di kta lubuklinggau belum menerima dana sertifikasi,.
    kepada bapak presiden, tolong tegur menteri pendidikannya..
    terimaksih......

    BalasHapus
  2. terus kayak mana kalo mau mengecek data2 geru yg sudah di sertifikasi

    BalasHapus
  3. Silahkan coba cek data guru tengah malam menjelang subuh mas.

    BalasHapus
  4. kayaknya harus diganti dari www.web.go.id menjadi www.web.com..........

    BalasHapus
  5. di mulai dari ketidaksiapan pmerintah,,,RI akan sulit maju

    BalasHapus
  6. menurut saya betul sekali pengecekan data guru sulit di buka karena server down,,, saya sudah coba untuk buka situs p2tkdikdas.kemdikbud.go.id selama 1 bulan ne terkadang 1 atau 2 data guru yang bisa kita cek,,kementrian pendidikan harus cepat mengatasi ne karena kalau salah kita masukan data tunjangan sertifikasi guru di ancam tidak dibayarkan,,kami mohon masalah ne harus cpt di atasi, masalah ini sudah meresahkan di daerah kami Bima NTB

    BalasHapus
  7. maunya canggih tapi nyatanya belum siap sudah di orbitkan. siapkan dulu dengan baik, jika sudah lancar baru disosialisasikan. ini berlaku untuk semua situs-situs pemerintah lo.......

    BalasHapus
  8. dasar kemendikbud sudah ada wamen pula, dasar goblok situs saja gak bisa diurus...

    BalasHapus
  9. Coba pakai alamat ini http://118.98.222.83/ mungkin bisa diakses situsnya.

    BalasHapus

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 rezkyutama | Contact Us | Privacy Policy