Sabtu, 16 Maret 2013

Pengisian dan Pengiriman Data Dapodik Semester 2

Pengisian Pengiriman Data Dapodik Semester 2-Kepada seluruh para operator sekolah di harap melakukan penginputan dan pengiriman data semester II. Dikarenakan sudah ada kebijakan dan keputusan dari Pimpinan bahwa data yang akan digunakan semester yang terakhir.

Silakan mapping (drag dan drop) kembali untuk peserta didik dan ptk mengajar pada rombongan belajar untuk semester 2 tahun ajaran 2012-2013. Dan pastikan telah menggunakan Aplikasi yang terbaru yaitu versi 1.13.0.1. Karena data yang akan diterima dan digunakan adalah dari aplikasi versi tersebut.

Jika sudah menginstal aplikasi versi sebelumnya gunakan Patch v 1.13.0.1 untuk meningkatkan versi. Tapi setelah saya perhatikan selama ini, Ada perbedaan dalam aplikasi hasil patch dan instalasi. Saya sendiri menggunakan aplikasi hasil
instalasi karena lebih jarang terjadi hilangnya hasil input data setelah di ketik.

Anda sedang membaca artikel tentang Pengisian dan Pengiriman Data Dapodik Semester 2 dan anda bisa menemukan artikel Pengisian dan Pengiriman Data Dapodik Semester 2 ini dengan url http://rezkyutama.blogspot.com/2013/03/pengisian-pengiriman-data-dapodik_16.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pengisian dan Pengiriman Data Dapodik Semester 2 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pengisian dan Pengiriman Data Dapodik Semester 2 sumbernya.


Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 rezkyutama | Contact Us | Privacy Policy