Sabtu, 01 Desember 2012

Pengumuman Daftar Penerima Beasiswa Kampar 2012

Update Terbaru Pengumuman penerima beasiswa kabupaten kampar tahun 2012

Bagi mahasiswa kampar yang kemarin mengurus persyaratan beasiswa kampar, Pengumuman nama penerima beasiswa sudah keluar dan dapat dilihat di bagian KESRA di komplek kantor bupati Kampar.

Persyaratan :
1. Photocopy KTM
2. Photocopy KTP
3. KHS Asli

Sedangkan untuk jadwal pengambilan dana beasiswa dilakukan berdasarkan no urut.

Silahkan cek nama dan no urut anda segera. Untuk jadwal pengambilan dana beasiswa dilaksanakan Mulai dari hari kamis(27/12/12) sampai dengan 31/12/12

Pada anggaran 2012, dana beasiswa senilai Rp3,5 miliar lebih telah dianggarkan.

Kepala Bagian Administrasi Kesra Setda Kampar H Febrinaldi Tri Darmawan kepada sejumlah media mengemukan, pemberian beasiswa kepada mahasiswa Kampar yang menimba ilmu di berbagai perguruan tinggi di Indonesia akan mendapatkan bantuan pendidikan dengan persyaratan yang telah ditentukan.

‘’Ini merupakan wujud kepedulian Pemkab Kampar dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia sesuai dengan lima pilar yang dicanangkan Bupati Kampar, salah satunya adalah peningkatan SDM,’’ ujarnya.

Dikatakanya, dalam penetapan penerima beasiswa itu ada persyaratan, di antaranya bagi jurusan IPS minimal memiliki Indeks Prestasi Komulatif (IPK) minimal 3.00, sedangkan jurusan IPA Indeks Prestasi Komulatif minimal 2,75.

‘’Saat ini belum diproses dan bagi calon penerima untuk menyiapkan persyaratannya sehingga tidak tertinggal,’’ harapnya.

Sedangkan untuk daftar nama penerima beasiswa kabupaten kampar untuk tahun 2012 belum di umumkan.
pengumuman beasiswa kampar 2012
pengumuman beasiswa kampar
pengumuman beasiswa kampar 2011
pengumuman beasiswa kabupaten kampar
pengumuman beasiswa kampar 2012
pengumuman beasiswa kampar
pengumuman beasiswa kampar 2011
pengumuman beasiswa kabupaten kampar
pengumuman beasiswa kabupaten kampar
pengumuman beasiswa kampar 2012
pengumuman beasiswa kampar 2011

Anda sedang membaca artikel tentang Pengumuman Daftar Penerima Beasiswa Kampar 2012 dan anda bisa menemukan artikel Pengumuman Daftar Penerima Beasiswa Kampar 2012 ini dengan url http://rezkyutama.blogspot.com/2012/12/pengumuman-daftar-penerima-beasiswa.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pengumuman Daftar Penerima Beasiswa Kampar 2012 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pengumuman Daftar Penerima Beasiswa Kampar 2012 sumbernya.


Artikel Terkait:

4 comments:

  1. banyak sekali beasiswanya, semoga teralurkan dengan baik dan adil.

    salam.

    BalasHapus
  2. Pada dasarnya beasiswa diberikan untuk membantu mahasiswa dalam mendukung proses belajar. Tiap daerah juga telah menganggarkan dana untuk mahasiswa yang berasal dari daerah masing-masing. Semoga mahasiswa benar-benar dapat menggunakannya dengan sebijak mungkin.

    BalasHapus
  3. Selamat sore. Perkenalkan saya Reni Rahmahidayani. Saya pernah mengirimkan aplikasi untuk mendapatkan beasiswa dari Kabupaten Kampar. Saya baru tahu kalau penerima beasiswa sudah diumumkan dari bulan Desember. Kira-kira saya dapat menghubungi siap ya terkait hal ini? Terimakasih atas bantuannya. Salam.

    BalasHapus
  4. Sore. Memang benar. Pengumuman beasiswa kampar sudah keluar sejak akhir tahun 2012. Tetapi bagi yang namanya keluar, dan tidak mengambil duit beasiswa berdasarkan tanggal yang ditetapkan. maka duit tersebut akan masuk ke kas daerah.

    BalasHapus

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 rezkyutama | Contact Us | Privacy Policy