Jumat, 28 Desember 2012

Kelebihan Dan Kekurangan Windows 8 Reviews

Kelebihan dan kekurangan Windows 8 reviews - Kembali, pada postingan kali ini rezkyutama.com membahas tentang Windows 8, dimana sebelumnya sudah saya jelaskan "Cara install windows 8 dengan Flashdisk" dan "Cara install windows 8 Full gambar". Melanjutkan topik sebelumnya, kali ini saya akan menggali kelebihan dan kekurangan windows 8.

Setelah lama dinanti, akhirnya microsoft merilis OS terbaru diatas windows 7, yaitu windows 8. Windows 8 sendiri resmi dirilis pada bulan oktober 2012 dengan berbagai fitur terbaru. windows 8 ini juga digadang-gadang memiliki booting tercepat saat ini dengan hanya membutuhkan waktu kurang lebih 10 detik.

Bagi anda yang belum dan akan mencoba windows 8, alangkah baiknya anda menyimak kelebihan dan kekurangan windows 8 berdasarkan riviews rezkyutama.com.

Kelebihan windows 8:
1. Salah satu kelebihan windows 8 adalah booting yang cepat. Hanya membutuhkan waktu kurang lebih 10 detik.
2. Yang kedua kelebihan windows 8 adalah bisa digunakan dengan layar sentuh (touch Screen)
3. Kelebihan windows 8 ke tiga adalah user tidak perlu meng upgrade komputer. Maksudnya adalah komputer yang dapat menjalankan windows 7 berarti mampu menjalankan windows 8.
4. Kelebihan windows 8 yang ke empat adalah tersedianya Appstore. Pengguna dapat mendownload atau membeli aplikasi yang dapat mengotimalkan windows 8

Setelah kita membahas kelebihan windows 8, kali ini kita akan membahas kekurangan windows 8.
Apa saja "kekurangan windows 8"?
1. Kekurangan windows 8 yang pertama adalah ketidak harmonisan antara Metro UI dengan Aero. Pengguna akan merasa kebingungan ketika terus bergantian berpindah dari Aero UI ke Metro UI.
2. Next, kekurangan windows 8 yang kedua adalah berpindah antar screen menjadi sulit. Biasanya kalau pengguna windows 8 hanya menggunakan tombol kombinasi alt+tab untuk berpindah screen. Hal ini tidak berlaku untuk di windows 8
3. Kekurangan windows 8 berikutnya adalah interface metro yang kurang nyaman untuk desktop. Windows 8 akan lebih nyaman digunakan jika menggunakan layar sentuh seperti di tablet. Tetapi bagaimana dengan kompuer yang tidak bisa menggunakan layar sentuh?

Demikianlah riviews rezkyutama.com untuk "kelebihan dan kekurangan windows 8".

Anda sedang membaca artikel tentang Kelebihan Dan Kekurangan Windows 8 Reviews dan anda bisa menemukan artikel Kelebihan Dan Kekurangan Windows 8 Reviews ini dengan url http://rezkyutama.blogspot.com/2012/12/kelebihan-dan-kekurangan-windows-8.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kelebihan Dan Kekurangan Windows 8 Reviews ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kelebihan Dan Kekurangan Windows 8 Reviews sumbernya.


Artikel Terkait:

2 comments:

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 rezkyutama | Contact Us | Privacy Policy