Jumat, 05 Oktober 2012

Prediksi Hasil Pertandingan Real madrid vs Barcelona Barcelona vs Real Madrid - El clasico

Akhir pekan ini, tanah Spanyol dipastikan membara. Seteru abadi, Barcelona –Real Madrid akan saling bunuh dalam duel bertajuk El Clasico. Seperti biasa, pertemuan dua raksasa Spanyol ini dipastikan sengit, karena bukan poin semata-mata yang dicari, melainkan lebih besar dari itu. Harga diri, yang berpuluh-puluh tahun menjadi rebutan kedua tim dan pendukungnya.

Kaki suporter mana yang akan lemas, dan hati pendukung tim mana yang bakal remuk redam setelah 90 menit kedua tim saling serang? sulit diprediksi. Meski Barcelona main di markas sendiri, bukan jaminan bagi Raksasa Katalan itu bisa mempecundangi Real Madrid. Tercatat dalam 10 tahun terakhir, lima kali Madrid sanggup membuat seisi Camp Nou tertunduk lesu. Terakhir mereka menaklukan Camp Nou pada Desember lalu.

Memori itu tentu tidak pernah nyaman untuk diingat kubu Barcelona. Tapi, melempar ingatan jauh ke belakang, sebenarnya ada memori buruk yang sangat menyesakkan Blaugrana. Barcelona pernah mengalami kehancuran menyakitkan, di tangan algojo-algojo Madrid. Raksasa Katalan itu pernah ambruk dengan skor telak 11-1.

Peristiwa pahit itu terjadi saat kedua tim bentrok pada leg kedua semifinal Copa Generalisimo pada 13 Juni 1943. Saat itu, Madrid mendadak superior di bawah tatapan ribuan pendukungnya di Santiago Bernabeu. Padahal, pada leg pertama, Madrid ditekuk Barca di Camp Nou, 3-0.

Pertandingan ini kemudian menjadi catatan paling penting dalam sejarah El Clasico. Kubu Madrid, akan sontak meneriakan “Hala Madrid” jika mengungkit pertandingan tersebut, sedangkan Barcelonistas punya alasan untuk menampik sejarah itu.

Anda sedang membaca artikel tentang Prediksi Hasil Pertandingan Real madrid vs Barcelona Barcelona vs Real Madrid - El clasico dan anda bisa menemukan artikel Prediksi Hasil Pertandingan Real madrid vs Barcelona Barcelona vs Real Madrid - El clasico ini dengan url http://rezkyutama.blogspot.com/2012/10/prediksi-hasil-pertandingan-real-madrid.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Prediksi Hasil Pertandingan Real madrid vs Barcelona Barcelona vs Real Madrid - El clasico ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Prediksi Hasil Pertandingan Real madrid vs Barcelona Barcelona vs Real Madrid - El clasico sumbernya.


Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 rezkyutama | Contact Us | Privacy Policy