Sabtu, 25 Agustus 2012

Software Untuk Merekam Aktivitas Layar Komputer

Bagaimana cara membuat video tutorial di komputer, bagaimana cara merekam aktivitas layar komputer, Mungkin itu merupakan hal yang ingin anda ketahui. Pertanyaan anda sudah ada jawabannya. Saya akan berikan link download software untuk merekam aktivitas layar komputer. Nama softwarenya adalah Free Screen Recorder.

Sekarang anda sudah tahu kan cara untuk merekam kegiatan layar komputer anda, yang bisa anda gunakan sebagai media dokumentasi atau membuat video tutorial. Kalau saya sendiri menggunakan software ini untuk membuat video tutorial cara membuat blog, cara membuat email dan beberapa video tentang komputer dan internet.

Untuk anda yang ingin mendowload nya silahkan disini : www.nbxsoft.com/download-screen-recorder.php

Anda sedang membaca artikel tentang Software Untuk Merekam Aktivitas Layar Komputer dan anda bisa menemukan artikel Software Untuk Merekam Aktivitas Layar Komputer ini dengan url http://rezkyutama.blogspot.com/2012/08/software-merekam-aktifitas-layar.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Software Untuk Merekam Aktivitas Layar Komputer ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Software Untuk Merekam Aktivitas Layar Komputer sumbernya.


Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 rezkyutama | Contact Us | Privacy Policy