Jumat, 10 Agustus 2012

Mengatasi Selang Infus Printer Masuk Angin

Mengatasi Selang Infus Masuk Angin
Adapun cara mengatasi selang infus printer masuk angin ada beberapa cara. Cara ini saya lakukan berdasarkan pengalaman.

1.  Lakukan Deep Cleaning beberapa kali, sampai tintannya kembali normal. Tapi jangan dilakukan terlalu sering. Karena berakibat catridge akan kebanjiran.

2.  Gunakan kain yang permukaannya halus atau menggunaan tisu. Caranya : lepas catridge dari tempatnya, tempelkan tisu di print head catridge, kemudian liat apakah tinta jalan atau tidak.

3.  Jika tinta tidak mengalir, kemungkinan tinta didalam catridge habis. Coba isi terlebih dahulu tinta kedalam catridge. Biarkan beberapa saat sampai tinta meresap kedalam busa catridge.

4.  Cara terakhir yaitu dengan menyedot selang infus yang masuk angin. Caranya : buka selang infus yang masuk angin pada catridge. Buka juga tutup tinta pada catridge. Hisap selang tintang yang masuk angin menggunakan suntikan. Biarkan beberapa saat sampai tinta terisi penuh di selangnya. Kemudian pasang kembali.

Mungkin Cuma itu saja yang saya ketahui tentang cara mengatasi selang infus printer yang masuk angin.

Anda sedang membaca artikel tentang Mengatasi Selang Infus Printer Masuk Angin dan anda bisa menemukan artikel Mengatasi Selang Infus Printer Masuk Angin ini dengan url http://rezkyutama.blogspot.com/2012/08/mengatasi-selang-infus-masuk-angin.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Mengatasi Selang Infus Printer Masuk Angin ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Mengatasi Selang Infus Printer Masuk Angin sumbernya.


Artikel Terkait:

3 comments:

  1. saya coba deh om, semoga percobaan gua succes hhehe

    BalasHapus
  2. IT-Smart : Silahka om. Moga berhasil. :)

    BalasHapus
  3. Printer infus ane sering banget masuk angin gan. Apalagi kalau dibawa kemana-mana. :'(

    BalasHapus

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 rezkyutama | Contact Us | Privacy Policy