Selasa, 28 Agustus 2012

Lirik Lagu Noah Band Baru - Separuh Aku

Lirik Lagu Noah band. Anda sedang mencari lirik lagu noah band terbaru yang berjudul separuh aku, berikut merupakan lirik lagu noah band separuh aku :

Dan terjadi lagi
Kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi
Dari cinta rumit yang kau jalani
Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia
Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karna separuh aku dirimu
Ku ada disini
Pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu
Di dekatmu saat engkau terjatuh
Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami
Cintamu bukanlah dia
Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karna separuh aku dirimu
Ooho…
Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku
Menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi lirihku
Karena separuh aku dirimu

Demikian lirik lagu noah band separuh aku.

Anda sedang membaca artikel tentang Lirik Lagu Noah Band Baru - Separuh Aku dan anda bisa menemukan artikel Lirik Lagu Noah Band Baru - Separuh Aku ini dengan url http://rezkyutama.blogspot.com/2012/08/lirik-lagu-noah-band-baru.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Lirik Lagu Noah Band Baru - Separuh Aku ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Lirik Lagu Noah Band Baru - Separuh Aku sumbernya.


Artikel Terkait:

1 comments:

  1. Assalamu’alaikum,, perkenalkan kami adalah Guru PAI dari jajaran KANKEMENAG Aceh Utara wilayah Departemen Agama RI yang sudah lulus sebagai SERTIFIKASI Guru Profesional angkatan tahun 2011 dan sampai dengan saat ini kami belum menerima anggaran sedikitpun yang dianggarkan untuk guru sertifikasi tahun 2012… Setelah kami komfortir kepada kepala KANKEMENAG pada tanggal 16 April 2013 ternyata sedikit ada kerancuan malah kemungkinan jatah kami dari 75 orang tersebut yakni Guru PAI dari jajaran DISDIKPORA tersebut akan hilang begitu saja dan kami terus terang tidak bersedia dengan hal penzaliman demikian terhadap kami dan kami berharap kepada intansi terkait untuk bisa menyelesaikan masalah ini secepatnya.. Karna SK kami pun sudah ada dan terhitung tahun 2011 dengan Nomor 1816 tahun 2012. Dan yang anehnya untuk sementara ini mereka yang bermasalah dengan SK dan tidak ada SK sama sekali sudah menerima Anggaran tersebut kenapa kami tidak ada?????? Dan kami sudah sepakat kalaupun sampai tanggal 20 bulan ini belum juga ada tanggapan apa-apa terpaksa kami akan buat turun kelapangan dengan jumlah kami yang ada dan tambah dengan Guru yang belum di SK kan sampai saat ini seperti Nurbaiti,Mahmuri dari jajaran Madrasah yang tunduk langsung ke KANMENAG… Sekian dan terimakasih!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 rezkyutama | Contact Us | Privacy Policy