Rabu, 29 Agustus 2012

Konten Situs Tidak Dapat diTerima

Konten situs tidak dapat diterima - Berikut tips mengatasi penolokan google adsense karena Konten Situs Tidak Dapat Diterima google adsense.

1. Memperbaiki Halaman Navigasi blog. Misalnya membuat sitemap, Menu blog.

2. Menghapus Crawl Error. Anda bisa menghpus crawl error dengan cara login ke webmaster tools anda.

3. Melengkapi Blog anda Dengan Privacy Policy atau TOS

4. Hapus konten yang bisa melanggar kebijakan google adsense. Misalnya konten yang berhubungan dengan Free Dowload, Ebook, Soal CPNS, Skripsi, Konten judi, pornografi dan konten yang melanggar hakcipta lainnya.

5. Jangan Memasukkan keyword yang terlalu berlebihan.

Anda sedang membaca artikel tentang Konten Situs Tidak Dapat diTerima dan anda bisa menemukan artikel Konten Situs Tidak Dapat diTerima ini dengan url http://rezkyutama.blogspot.com/2012/08/konten-situs-tidak-dapat-diterima.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Konten Situs Tidak Dapat diTerima ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Konten Situs Tidak Dapat diTerima sumbernya.


Artikel Terkait:

3 comments:

  1. TErima kasih atas tips dan triknya...

    BalasHapus
  2. mas saya punya link 4shred di blog saya. gimana tuh cara mengatasinya? kata temen tinggal di nofollow kan saja. nah itu maksudnya apa sih mas? kalau menurut saya link nofollow itu link yang gak ada <a href nya ya? dan ketika orang mau klik harus menyalin link itu dulu. apakah begitu mas? oh iya itu cara buat halaman facebook di blog biar ada tombol like nya seperti itu gimana ya mas? ke blog saya ya

    BalasHapus

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 rezkyutama | Contact Us | Privacy Policy