Rabu, 29 Agustus 2012

Jadwal Konser Boyband Korea di Indonesia

Jadwal Konser Boyband Korea di Indonesia - Jadwal Konser Boyband Korea Bigbang di Indonesia 2012 - Boyband Korea Bigbang itu akan mengunjungi Jakarta 13 Oktober mendatang. Bigbang akan menggelar konsernya tersebut di Mata Elang Internasional Stadium, Jakarta Utara. Indonesia jadi negara ketiga yang dipastikan akan dikunjungi oleh pelantun 'Blue' tersebut.


Jadwal Konser Bigbang di Indonesia 2012


Sementara itu jadwal untuk negara tetangga belum juga tersedia. Tanggal konser di Singapura, Thailand, Taiwan, Filipina, Malaysia, dan Hong Kong sampai saat ini belum terisi.


Bigbang berkeliling negara-negara di dunia dalam rangkaian 'Bigbang Alive Tour'. Konsernya sendiri dipromotori oleh Live Nation yang biasa membawa artis dunia seperti Rod Stewart, Roxette, dan Lady Gaga.

Anda sedang membaca artikel tentang Jadwal Konser Boyband Korea di Indonesia dan anda bisa menemukan artikel Jadwal Konser Boyband Korea di Indonesia ini dengan url http://rezkyutama.blogspot.com/2012/08/jadwal-konser-boyband-korea-indonesia.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Jadwal Konser Boyband Korea di Indonesia ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Jadwal Konser Boyband Korea di Indonesia sumbernya.


Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 rezkyutama | Contact Us | Privacy Policy